☆ “Happy reading!!”☆

STORY OF THE SMURFS

 

  Komik Smurfs adalah komik Belgia yang berfokus pada kehidupan koloni fiksi makhluk humanoid kecil berwarna biru yang tinggal di rumah berbentuk jamur. Smurfs dikenal juga sebagai Strumf atau Smurfi. Komik Smurfs pertama kali dibuat pada tahun 1958 oleh seniman komik Belgia yang dikenal dengan nama Peyo. The Smurfs pada awalnya dikenal sebagai Les Schtroumpfs. Terdapat lebih dari 100 karakter Smurfs yang setiap dari karakternya dinamakan sesuai dengan kata sifat yang paling ditonjolkan oleh masing-masing karakter. 

   Karakter "Jokey Smurfs" adalah salah satu contohnya, jika diperhatikan dari namanya dapat diketahui bahwa kata sifat yang paling ditonjolkan yaitu kata joke (Jokey) yang berarti lelucon. Hal ini membuat karakter Jokey Smurfs dikenal sebagai karakter yang suka melontarkan lelucon praktis. Smurfs wanita pertama yang diperkenalkan dalam serial The Smurfs adalah "Smurfette". Para Smufrs dikarakteristikan dengan topi frigia. Topi ini mulai digunakan sebagai lambang kebebasan pada revolusi Amerika dan Perancis.

Karakter-karakter Smurfs juga dikenal dengan kostum mereka yang khas, termasuk topi putih dan celana panjang putih, hal ini menjadikan The smurfs ikonik dalam dunia hiburan. Pada tahun 2008, komik ini telah menghasilkan pendapatan 4 miliar dollar. The Smurfs menjadi salah satu komik media dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa.

The Smurfs telah menghadirkan cerita-cerita yang penuh petualangan dan nilai-nilai positif, seperti persahabatan, kerja sama, dan kekuatan komunitas. Dengan adanya daya tarik yang kuat, The Smurfs selalu menjadi salah satu warisan kartun yang paling dicintai di seluruh dunia dari berbagai usia.

Komentar

Postingan Populer